Rabu, 06 Juni 2012

Tanda-tanda teman yang mencintaimu secara diam-diam.

cowok mencintaimu diam-diam

Kamu pasti tidak akan menyangka jika teman dekat yang selama ini sudah seperti saudara. Ternyata diam-diam punya perasaan yang lain. Dia mencintai kamu meskipun kamu sudah dengan yang lain.
Namanya juga diam-diam, pasti kamu tidak akan di beritahu dia tentang semua ini. Nah, bagaiman kamu mengetahuinya. Caranya sangatlah mudah. Kamu bisa mengetahuinya dari kebiasaan juga tingkah lakunya
Ciri-ciri orang yang mencintai diam diam.

Orang yang mencintai kamu biasanya selalu ingin tahu kebiasaanmu. Di mana dia akan selalu menanyakan kebiasaan kamu secara langsung atau melalui orang lain. Hal ini dia lakukan karena yang dia pikirkan adalah orang yang dia sukai, yaitu kamu.

Orang yang mencintai kamu akan selalu berusaha berkomunikasi denganmu. Kalau orang itu bukan teman dekatmu, meskipun kamu abaikan dia akan tetap berusaha menghubungimu. Dia tidak akan mengenal kata menyerah.

Jika memang benar orang itu mencintaimu. Dia akan selalu mengingat hal-hal yang kalian lakukan meskipun kamu sudah melupakannya. Misalnya ketika kamu melakukan suatu hal berdua. Mungkin menurutmu hal itu tidak begitu istimewa dan kamu kadang juga sudah melupakannya.

Orang yang mencintaimu akan mencari tahu kesukaanmu dan dia berusaha menunjukannya. Jika itu merupakan suatu tempat, setidaknya dia akan membicarakannya atau mengajakmu walaupun pasanganmu harus ikut serta.

Orang yang mencintaimu akan selalu memberi perhatian. Memang tidak terlalu berlebihan tapi perhatiannya itu tidak selayaknya teman biasa.

Tentu bagi orang yang mencintaimu tidak akan membiarkan kamu menderita. Dia akan terus memberi solusi. Terkadang melebihi kekasihmu sendiri. Secara suka rela dia akan selalu membantumu.

Orang seperti itu akan berusaha membuat dirinya sebagai teman curhatmu. Jika itu terjadi dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendengarkan dan memberikan pendapatnya padamu. Jika pendapatnya di terima, raut wajahnya akan tampak gembira.

Jika kamu putus komunikasi dengan orang yang mencintaimu, tidak lama dia akan menemukanmu. Entah melalui sms, telfon, atau jejaring sosial. Kalaupun lama setidaknya teman-teman di akun jejaring sosialnya pasti ada yang namanya mirip dengan kamu karena dia mengira itu adalah kamu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar