Rabu, 06 Juni 2012

Cara mengatasi cowok atau cewek matre.

Punya pacar matre sungguh membuat kita tertekan jika kita tidak punya banyak uang. Terlanjur cinta menjadikan kita berat untuk meninggalkannya.

Baik cowok atau cewek matre tidaklah mudah membuatnya berubah. Tentu harus dengan perjuangan yang tidak mudah.

Berikut cara mencoba merubah cowok / cewek matre.
Cara mengatasi cowok/cewek matre

1. Berunding

Sebaiknya coba rundingkan dengan pacar. Berikan dia pengertian. Katakan bahwa anda harus menabung untuk masa depan. Jelaskan padanya anda tidak akan lagi membeli atau menggunakan uang untuk hal yang tidak perlu.

2. Coba usaha/ kerja sampingan

Cara mengatasi cowok matre / cewek matre yang ini juga memerlukan waktu. Jika anda punya gaji tetap. Jangan menyembunyikanya. Tapi coba cari usaha / kerja sampingan yang membutuhkan modal. Tidak harus besar, setidaknya anda punya alasan di kemanakan uang sisa anda.

3. Kredit barang

Cara lain untuk mengatasi pacar matre ini juga bisa jadi pilihan. Cobalah membeli barang dengan cara kredit. Dengan begitu uang anda tidak akan terbuang percuma.

4. Terbuka

Memang pacar matre kadang juga tidak mau tahu kekurangan kita. Lebih baik terbuka dengan kondisi anda. Jangan lantaran malu, anda bersikap sombong. Berlagak jadi orang kaya padahal keuangan anda pas-pasan.

5. Memberinya hadiah

Ketika pasangan anda ulang tahun. Berikan barang yang begitu mahal. Jangan pakai uang anda sendiri tapi pinjamlah uang pada Bank. Jika suatu saat pacar matre anda minta sesuatu yg aneh-aneh. Tegaskan pada pacar matre anda bahwa anda tidak punya uang karena harus membayar angsuran pinjaman bank yang anda pinjam ketika membelikan hadiah untuknya

6. Ajak ke tempat kerja

Bujuk dia supaya mau di ajak ke tempat anda bekerja, sehingga dia bisa melihat seberapa berat pekerjaan anda. Kalau anda punya pekerjaan yang bagus dan bergaji besar. Jangan melakukan langkah ini. Karena hasilnya bisa sebaliknya. Jadi ini saran bagi yang mempunyai pekerjaan kurang bagus. Atau lebih jelasnya pekerjaan berat dengan gaji yang pas-pasan.

Saya tidak mengajarkan anda untuk jadi orang pelit. Ini hanya untuk mencoba merubah pacar anda menjadi cowok/ cewek yang tidak terlalu mementingkan materi.

Kalaupun tidak berhasil, lebih baik anda mencoba melupakanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar