Kamis, 25 April 2013

Psikotest Kepribadian

Ada sebuah psikotes sederhana untuk mengetahui kepribadian anda.
tapi anda harus*JUJUR DALAM MENJAWAB PERTANYAAN & JANGAN MELIHAT HASIL JAWABAN SEBELUM ANDA MENGISI KUISIONER DI BAWAH INI…

1. Anda berdiri didepan mulut gua dan anda harus masuk kedalamnya. Akan tetapi anda tidak mengetahui panjang gua tersebut, didepan mulut gua tersedia 10 btg lilin. Berapa lilin yang akan anda bawa?
(ingat anda tak mengetahui panjang gua tersebut)*
2. Setelah anda memasuki gua dan keluar dari gua, didepan anda ada dua mata air, yaitu satu air terjun dan satu kolam yang tenang. Anda ingin mandi, dimanakah anda akan mandi? lalu apakah anda telanjang ketika mandi?
(disitu tak ada manusia seorangpun)
3. Setelah anda mandi anda tersa lapar. Didepan anda terhidang makanan di dua meja. 1 meja untuk 4 orang dan 1 lagi meja panjang dengan beraneka hidangan. Dimeja mana anda akan makan?
4. Ini lah pertanyaan paling penting. Binatang apa yang anda sangat takuti?
Sekali lagi  jawab yg jujur. biar  bisa nilai diri sendiri.






jawaban nya :






Gua yang gelap mencerminkan kehidupan kita…kita tidak pernah tahu apa yang ada di depan kita..kapan kita kaya kapan kita jatuh dan kapan kita mati…lilin mencerminkan pasangan hidup kita..yang menemani kita melalui gua kehidupan yang gelap..
Pertanyaan kedua adalah cerminan dari hati kita apabila anda mandi di air terjun…maka anda adalah orang yang dinamis dan aktif hanya saja anda cenderung untuk terbawa arus. apabila anda memilih untuk mandi di kolam yang tenang anda termasuk orang yang pasif dan hati hati dalam menyikapi sesuatu hanya saja anda cenderung tidak berani mengambil tantangan dalam hidup. apabila anda mandi dalam keadaan telanjang mencerminkan anda adalah pribadi yang terbuka dan mudah mempercayai orang tetapi mempunyai kecenderungan sembrono. apabila anda tidak telanjang anda adalah pribadi yang tertutup dan cenderung berhati hati.
Pertanyaan ketiga mencerminkan sikap anda pada komunitas. apabila anda makan di meja besar berarti anda orang yang senang bersosialiasi dan bergaul dengan banyak kalangan. bila anda makan di meja kecil anda termasuk pribadi yang tidak cepat percaya pada banyak orang. anda merasa nyaman di lingakaran teman/keluarga dekat anda saja.
Pertanyaan keempat adalah pertanyaan yang paling penting. ada pepatah mengatakan musuh terbesarmu ialah dirimu sendiri jadi gambaran binatang yang anda takuti itu sebenarnya ialah anda sendiri. sejauh mana anda bisa mengontrol ketakutan itu dan menjadikannya sebagai kekuatan dari anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar