Sabtu, 02 Juni 2012

PESAN TERAHKIR UNTUKMU KEKASIH



 
  • Jika aku kelak Mati
  • Ku titip cinta sejatiku padamu
  • Ku titip segala namaku padamu
  • Ku titip sebuah kunci hati padamu
  • Ku titip cintaku padamu
  • Ku titip sayangku padamu
  • Ku titip rinduku padamu
  • Ku titip catatanku padamu
  • Ku titip mutiaraku padamu
  • Ku titip karyaku padamu
  • Untuk selalu kau jaga seutuhnya untukku

Jika aku kelak Mati
Baringkan aku di sana!
Di pusaran dekat mereka
Di mana mereka sama akan jadi tanah seperti aku juga
Itu makam aku!
Makam aku di dekat nisan ayah bundaku

  • Jika aku kelak Mati
  • Buang rasa bencimu padaku
  • Singkirkan rasa muakmu padaku
  • Telan rasa dendammu untukku
  • Bunuh rasa cintamu padaku
  • Biar aku tidur panjang menantimu tanpa beban penyesalan padamu
  • Karena cintaku
  1.  
  2. Pesanku untukmu kekasih
  3. Ku tinggal kan apa yag memang harus ku tinggalkan di sini
  4. Di kotamu
  5. Aku tinggal kan semua cerita tentang kita
  6. Tentang cerita hujan kita
  7. Tentang cerita hati kita
  8. Tentang ikatan kita
  9. Tentang semua yang telah terjadi di antara kita
  10. Tentang bahagia ku mencintaimu!
  11. Kisahku akan berahkir dengan kematianku

Kasih
Perjalanan ini amat sangat panjang dan berliku
Kepahitan telah kita lalui bersama
Mengarungi sandiwara dunia
Dengan berbagai lakon tokoh cerita
Telah kita lewati dengan
Kedustaanmu
Kejujuranku
Kemunafikanmu
Keinginanku
Hingga batas kata telah tercatat untukku
Kematiaan batas dari semua cerita kita

Kasih
Sengaja aku tulis di sini untukmu
Hingga aku jauh engkau akan tahu
Kita pasti akan pergi ke tempat di mana kita menjadi siapa di sana!
Tak akan ada cerita kita di sana
Hanya penghitungan semua apa yang telah kita buat
Waktu yang tak akan pernah kita tahu kapan itu
Tapi aku siapkan detik ini kasih
Hingga rasa kehilangan tak pernah ada padamu untukku

Kasih
Malam selalu kita lewati dengan bersama
Mengurai canda dengan mesra dan bahagia
Hingga tak sadar fajar telah mengintip kita untuk buka mata
Mengurai pagi dengan secangkir kemesraan bersama
Memintal harapan dengan sebuah pengabdian
Hingga tercapai apa ingin kita
Cerita mesra mu untukku sepanjang kita bersama
Tak akan ada kata kedua ketiga ke empat atau ke …ke …ke…lainnya
Karena cerita kita hanya milik kita

  • Pesanku untukmu kekasih
  • Biarkan aku pergi jauh sekarang kasih
  • Menembus batas dunia keabadian
  • Yang saatnya kita pasti akan ke sana kasih
  • Jangan menangis untukku kasih!
  • Air matamu hanya akan buat aku tersiksa dalam tidur panjangku
  • Jangan panggil namaku kasih
  • Aku tak akan kembali padamu kasih
  • Jangan kau ikut denganku kasih
  • Biarkan aku pergi sendiri

Inilah aku untukmu kasih
Aku tak pernah membenci dirimu
Karenamu aku ada nama itu
Karenamu ada kisah cerita itu
Karenamu ada cinta sejatiku
Karenamu ada karya itu
Karenamu ada sebuah keabadian kisah kita
Karenamu imaji selalu hadir di tiap waktuku
Karenamu aku bisa mencipta nada laguku
Karenamu aku tulis semua duka ku untukmu
Selamat tinggal kekasih
Izinkan aku tinggalkan pesan ini untukmu
Jangan pernah kau hilangkan semua itu
Taburkan di atas nisanku nantinya
Hingga ia akan selalu bersamaku
Selamat tinggal kekasih
Aku mohon pamit padamu
Catatan ini awal untuk ku
Tetapi ahkir untukmu
Oh..kasih
Maafkanlah aku
Maafkanlah aku
Maafkanlah aku

Tegal 14 februari 2011
kota-kotamobagu 14 febuari 2011

dari:Joy Amarta & Temmy Mokodompit

Terlahir Catatan ini dari rasa kematian.
yang memang akan kita hadapi sekarang atau nanti,
hanya DIA yang tahu Kesetian,cinta,nafsu,dll,semua akan di tinggal.
Tak ada kata keabadian dalam diri kita dan kekal.
Hanya keikhlasan kita bisa lewati itu. salam Sang GARUDA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar