Selasa, 05 Juni 2012

Bagaimana Memaafkan Pasangan Yang Selingkuh

Apakah Anda bisa memaafkan pasangan Anda yang selingkuh? Sebuah pertanyaan yang dapat dijawab secara berbeda untuk setiap orang. Ada beberapa langkah untuk diambil yang dapat mengarah untuk memaafkan dengan tuntas.

1. Jangan mengomel atau bertanya peristiwa apa yang telah terjadi. Sering kali ketika pasangan tahu mereka sedang diselingkuhi pada insting pertama adalah mulai bertanya siapa? apa? kapan? dimana? mengapa? dan bagaimana? Apakah ini pertanyaan yang benar-benar Anda ingin tahu? Mungkin tidak, dan mengetahui mereka akan membuat rasa sakit jauh lebih buruk. Tidak peduli seberapa banyak Anda mungkin merasa Anda perlu tahu, jika Anda terus melanjutkan pernikahan, Anda harus menyingkirkan dan membiarkan itu.

2. Lupakan. Meskipun ini jauh lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, ketika pasangan Anda telah selingkuh, langkah pertama untuk benar-benar memaafkan adalah untuk tidak mengungkitnya lagi. Memaafkan berarti bahwa itu bukan masalah lagi dan dan tidak akan diungkit lagi.

3. Cinta tanpa syarat. Ketika Anda pertama kali menikah tidak ada kondisi atau keterbatasan pada cinta Anda. Dalam suka dan duka, baik dan buruk, dan dalam contoh selingkuh, itu adalah yang buruk. Cinta adalah pilihan dan bukan emosi, membuat pilihan untuk mencintai pasangan Anda meskipun mereka menyakiti Anda akan membantu Anda untuk memaafkan mereka.

4. Mencari konseling jika diperlukan. Konseling menawarkan kesempatan untuk membicarakannya di lingkungan yang tenang. Terkadang pihak ketiga yang tidak mengenal salah satu dari Anda berdua dapat membantu menjelaskan dan memberi saran pada hal-hal yang mungkin Anda tidak dapat melihatnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar