Selasa, 05 Juni 2012

7 Karakteristik Cewek Jomblo di Internet

PERTAMA

Cewek jomblo di Internet mengandalkan foto sebagai alat promosi utama. Untuk cewek jomblo yang mempunyai rasa pede berlebih, maka mayoritas kumpulan fotonya hanya menampilkan dirinya sendiri.

Sedangkan cewek jomblo yang kurang pede, mayoritas kumpulan fotonya menampilkan dirinya bersama orang-orang terdekatnya, seperti teman ataupun keluarga. Sehingga suka agak kesulitan bagi orang yang baru kenal untuk menebak dia itu orangnya yang mana.

Bagi cewek jomblo yang lebih tidak pede, bisa dilihat dari foto profilenya. Kalau dia menampilkan foto orang lain, foto hewan yang imut-imut, foto kartun, ataupun foto-foto lain yang tidak berhubungan dengan dirinya, maka bisa dibilang cewek jomblo ini adalah cewek yang punya masalah dengan kepercayaan diri.

KEDUA

Serupa dengan dunia nyata, cewek jomblo di Internet juga mengharapkan cowok yang bisa menerima dia apa adanya. Tapi tidak demikian dengan dirinya, dia lebih menerima cowok yang sudah punya penghasilan tetap sebagai pasangannya.

KETIGA

Cewek jomblo di Internet menyadari bahwa persaingan sudah makin ketat, dan Internet digunakan untuk memperbesar peluang mendapat pasangan.

KEEMPAT

Mayoritas cewek jomblo di Internet adalah cewek yang malu-malu untuk memulai komunikasi. Mereka lebih memilih untuk disapa oleh si cowok dibanding menyapa terlebih dahulu. Teknik umpan yang umum digunakan adalah meng-add seorang cowok lalu berharap si cowok menegurnya.

KELIMA

Cewek jomblo di Internet menyukai cowok yang cakep/menarik. Standard mengenai hal tersebut tergantung selera. Tapi wajah saja belum cukup. Mereka akan lebih responsif kalau si cowok sudah berprofesi, alias sudah punya pekerjaan.

KEENAM

Cewek jomblo di Internet lebih bisa menggombal. Ini karena mereka lebih relaks dalam berkomunikasi dan lebih bisa menyusun kata-kata sebelum menekan tombol send. Bahkan tidak jarang si cewek meminta bantuan orang lain untuk menuliskan pesan sehingga terlihat lebih bagus.

KETUJUH

Cewek jomblo di Internet suka menjadi pujangga dadakan. Yaitu menulis kata-kata puitis dalam profilenya sehingga terlihat sebagai sosok yang romantis nan tegar. Tapi di sisi lain juga mengharapkan datangnya cinta.

Bagaimana Cara Para Cowok Jomblo Menghadapi Hal-hal Di Atas ???

PERTAMA

Cowok jomblo harus mau menggali lebih dalam tentang sang cewek. Jangan hanya mengandalkan foto-foto saja. Apalagi karena karena foto-foto tersebut terlihat seksi. Hindari pikiran kotor dan cobalah lebih objektif. Baca profile si cewek dengan lebih baik.

KEDUA

Cewek cenderung lebih suka memajang foto tentang hal-hal yang sudah dilakukannya, seperti jalan-jalan, makan-makan, pesta, ataupun shopping. Cowok jomblo bisa memperkirakan gaya hidup seperti apa yang dijalani oleh sang cewek. Kalau gaya hidup tersebut tidak sesuai, lebih baik jangan dekati.

KETIGA

Kalau ada cewek jomblo yang meng-add, itu tandanya dia tertarik dengan kamu. Kalau kamu juga tertarik, baca dulu profilenya dengan baik sebelum mengirimkan pesan.

KEEMPAT

Hindari terlalu banyak menaruh foto yang isinya kamu dengan segerombolan cewek. Karena buat cewek yang melihat akan menimbulkan kesan kamu playboy atau dia merasa jadi terlalu banyak saingannya.

KELIMA

Dekati cewek yang jaraknya lebih memungkinkan untuk kalian bertemu. Tidak ada larangan untuk hubungan jarak jauh, tapi ini biasanya akan membutuhkan sumberdaya mental dan finansial yang lebih banyak. Kalau kedua hal tersebut menjadi faktor, maka lebih baik mempertimbangkan cewek yang lebih dekat jaraknya dari tempat kamu tinggal.

KEENAM

Akhirnya, kalau kamu sudah punya pasangan jangan mengaku-aku kamu masih jomblo.

Menemukan cinta memang gampang-gampang susah. Tapi biasanya susah dibuat oleh kita sendiri yang terlalu banyak pertimbangan atau mudah tergoda karena banyaknya pilihan.

Tapi jangan putus asa. Karena setiap usaha akan membawa kita lebih dekat kepada cinta yang selama ini kita tunggu-tunggu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar