Kamis, 12 April 2012

Tebak-tebakan Lucu



  • Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang
  • Kenapa Bebek goreng enak rasanya? Karena ada huruf 'B' nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
  • Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa ? 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
  • Hewan apa yg bersaudara? Katak beradik
  • Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng..
  • Hewan apa yg paling aneh? Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
  • Hewan apa yang namanya 2 huruf? U dan G
  • Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang? Tiga ekor burung!
  • Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang? Pindahkan ke jok depan!
  • Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat? Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!
  • Siapa yang selalu jadi korban pemerasan? Sapi perah
  • Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina? Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra BetinaAslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam
  • Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan? Nyamuk yang lagi nempel di hidung!
  • Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa? Sepeda (bodo!! yg ulang taon khan dia.. jadi terserah dong..)
  • Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus? Liat dulu.. di luar kulkas ada sepeda ga?
  • Berapa jumlah kaki seekor kerbau ? Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang
  • Hitam, putih, merah, apakah itu? Zebra abis dikerokin
  • Monyet apa yg rambutnya panjang? Monyet gondrong
  • Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita? Gajah (bayangin aja sendiri)
  • Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek
  • Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan? 2 di depan 3 di belakang
  • Ikan apa yg matanya banyak sekali? Ikan teri 1 kilo
  • Ikan apa yang paling menderita? Ikan ngga bisa berenang
  • Ikan apa yg nggak bisa berenang? Ikan goblok!
  • Binatang yg paling dibenci anjing laut? Kucing laut
  • Apa bedanya kucing ama kucring? kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat
  • Bola apa yang mirip kucing? Bola emon
  • Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? Karena udah hapal teksnya
  • Ayam apa yg besar? Ayam semesta
  • Kenapa ayam jago ngga punya tangan? Sebab ayam betina ngga punya susu
  • Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang? Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk. ..
  • Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur
  • Ada ayam jantan pala'nya ada di amerika ekornya di afrika,sayapnya di Jakarta, matanya ada di brazil, telurnya ada dimana? Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor...
  • Ayam apa yg bertelur dimana aja? Ayam betina
  • Telor apa yg paling enak? Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk
  • Telor apa yg sangar? Telor asin, soalnya ada tatonya
  • Telor asin takut ama sapa? Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak
  • Telor puyuh takut ama sapa? Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!
  • Kenapa anak babi kalo jalan nunduk? Karena malu punya ibu seekor babi
  • Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat? Soalnya dia seneng ibunya bukan babi
  • Apa beda unta dg kangkung? Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap
  • Apa bedanya pemurung dg pemulung? Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila
  • Kenapa mayat dibungkus kain putih? Pake hitam...??? siapa takut!!!!
  • Kenapa Afrika negaranya miskin? Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
  • Olah raga apa yg paling berat? Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat
  • Siapakah presiden RI yg terseksi? Pa ha Bibi
  • Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak dikanan ya dikiri. Kok'nggak ditengah? Biar gampang kalau mau ngeludah
  • Kenapa Sri Rama memilih Sinta? Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta
  • Kenapa Superman celana dalamnya merah? Karena lupa pake pembalut
  • Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Karena kalau pake M atau XL kegedean
  • Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman? Ya emang nggak jodoh
  • Kenapa Batman lambangnya bukan B? Karena udah dipake sama Bobo..
  • Batman kalo tidur dimana hayo ? Bedcover
  • Kenapa suku Irian memakai koteka? Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong
  • Kenapa kijang tiada duanya? Karena indosiar memang untuk anda
  • Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice, Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa? Lontong
  • Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk? Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
  • Benda apa yang paling matree? Telepon umum khan, kalo dikasih uang baru mau kerja
  • Apa bedanya sarung dan kotak? Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung
  • Sepatu siapa yg nggak bisa lepas? Ya sepatunya reza donk (kan sepatu yang tak bisa lepas: dinyanyiin)
  • Sapu apa yang selalu menempel? Sapu yang tak bisa lepas..(lagunya Reza juga)
  • Tiang apa yang enak? Tiang-tiang minum te!
  • Naiknya cepet, turunnya lambat banget ...? Ingus!
  • Tank apa yang moncongnya ke bawah? Tankurep, hehehe...
  • Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran? Pohon maaf lahir dan batin
  • Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin? Pesawat terbang jatuh ke laut donk ..!!!!!!
  • Lemari apa yang bisa masuk kantong? Lema ribu
  • Dewa apa yang kesepian? Dewakto sendere
  • Ada berapa hurufkah dalam abjad? Ada 5 (lima) a-b-j-a-d
  • Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol? Kalo wayang ada yg namanya semar, kalo sepatu disemir,kalo jengkol disemur
  • Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa? Kentangtingtungtingtangtingtung
  • Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa? Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih....
  • Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik? Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong,kalo jalannya turun dia naik lagi
  • Kenapa aspal itu hitam...? Kalau coklat lo ambil
  • Kenapa orang takut kehujanan? Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?
  • Kenapa liang anus keriput? Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak.....
  • Orang sibuk paling sabar duduk di mana? Di jamban
  • Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong? Banci
  • Uang kalau dilempar jadi apa? Jadi rebutan
  • Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa? Jadi luntur
  • Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam? Soalnya batu enggak bisa berenang!
  • Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan? Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!
  • Apakah ilmu pasti itu? Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini: satu ditambah satu barangkali dua, dsb!
  • Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana? Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng. Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!
  • Bagaimana orang cadel ketawa? Teltawa telkekeh kekeh
  • Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih? Kira-kira lima ratus rupiah!
  • Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan? Masuk ke sarang lebah!
  • Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor? Papan tulis!
  • Apa persamaan uang dan rahasia? Dua-duanya susah dipegang!
  • Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia? Perangko!
  • Bagaimana cara melipat gandakan uang dengan cepat? Taruh di depan kaca!
  • Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya. Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!
  • Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya? Orang enggak ada kerjaan!
  • Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak? Tukang pangkas!
  • Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya.Yang memakai tidak memesannya? Apa itu? Batu Nisan!
  • Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan? Rumput (makanan sapi).
  • Apa beda matahari sama bulan? Matahari ada diskon, bulan enggak ada
  • Kenapa Bumi makin panas? Karena Matahari buka cabang dimana- mana
  • Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan? Perginya malam hari
  • Apa yg dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong? Tes.. tes... 1 2 3 dicoba.., Sound Check, Sound Check....!
  • Apa yg luarnya mulus dalamnya amburadul? Nenek-nenek naek mercy!
  • Apa perbedaan antara apel dan upil? Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja
  • Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya? Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.
  • Buah apa yg berakhiran huruf "K"? Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk....
  • Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? Rambutan belum mateng...
  • Apa bedanya jam 12 siang ama' jam 12 malem? Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng .. Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng... pintunya bukain neeeng...
  • Apa perbedaan rok dg roket? Roket makin keatas makin nggak kelihatan, kalau rok makin keatas makin kelihatan
  • Majalah apa yang paling mahal? Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)
  • Apa persamaan antara ASI dan air mineral? Sumbernya sama, dari pegunungan
  • Apa beda susu cap nona dg susu nona? Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis
  • Apa bedanya tentara dengan pembalut ? Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin
  • Apa bedanya burung cendrawasih dg perempuan? Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung
  • Burung apa yang nempel di tembok? Burungnya cicak
  • Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana? Brotot..brotot...brottot
  • Sandal apa yang paling enak? Sandal terasi
  • Apa perbedaan aksi dengan demo? Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga
  • Item, gede sekali, buluan, & manis...? Manisan Kingkong
  • Begoan mana, Batman apa Superman? Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap
  • Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan? Burungnya Neil Amstrong
  • Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka? Pintu yang ada tulisannya "TARIK"
  • Lubang apa yang paling kecil di dunia? Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
  • What's the meaning of control? Alat vitral
  • Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan? Ngupil
  • Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong? Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
  • Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh kesumur mati, dan perempuan bisa hamil? Karena sama2 kelamaan ngangkat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar