Sabtu, 21 April 2012

Perbedaan Cinta


ku abadikan sebuah kisah cinta dalam hati ini
perjalanan hidup yang dulu kita lalui
semua tak semudah ketika kau ucap kata manis itu
inilah romantika kehidupan
meski sebenarnya sulit untuk aku pahami
aku tak mengerti apa yang kau mau
dan apa yang aku mau
sebuah perbedaan
mungkin ini yang memisahkan kita
telah banyak jalan kita lalui bersama
namun itu hanyalah impian kita yang tertunda
andai esok waktu masih beriku kesempatan
aku ingin hapuskan perbedaan diantara kita
tiada lagi pertengkaran
tiada lagi perbedaan
kuingin kita saling mengerti
merasakan pahit manis kehidupan ini bersama
aku percaya kita mampu untuk menggapainya
bukan perbedaan yang bisa menghancurkan kita
tapi kita yang mampu menyatukan perbedaan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar