Sabtu, 21 April 2012

Mengagumimu


bagaimana aku tak mengagumimu..
jika melihat senyummu saja aku mampu membuat hati ini tenang..
diam dalam kesendirian..
dan menikmati rasa yang susah untuk di utarakan..
bagaimana aku tak selalu merindukanmu..
jika aku selalu mengingat kamu..
pernah menggenggam tanganmu..
melihat suara lembut itu lahir dari bibirmu..

bagaimana aku bisa melupakanmu..
jika matamu telah berada dalam setiap penglihatanku..
senyummu selalu membawa hatiku untuk berteriak gembira..
sentuhanmu selalu membuatku nyaman berada dalam dekapannya..
kapan engkau datang kembali..
kapan engkau memberiku senyuman itu..
kapan engkau memberikan pundakmu untuk kepalaku..
dan kapan aku bisa menikmati indahnya dunia ini hanya bersamamu..
karena cinta itu telah tumbuh subur dalam sanubariku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar