Senin, 09 April 2012

Kata-Kata Gokil


Dalam rangka menyambut tahun baru, kami memberikan hadiah bebas pulsa setahun penuh. Anda hanya cukup menonaktifkan handphone anda selama setahun . . .

Hubungan kita gak spt Esia yg setia 1 jam
Gak spt Baygon yg setia 8 jam
N gak spt pepsodent yg setia 12 jam
Hubungan kita hrs spt… Rexona
Yg setia setiap saat…

Dalam sayur ada kaldu…
Relung hatiku tersirat rindu…
Bukan maksudku tuk bilang I Miss You…
Ataupun bilang I Love You…
Aku cuma mau bilang
Sebelum tidur pipis dulu….

andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet,
aku siap jadi Romeo nya…
andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?…

Ikan hiu makan permen. I miss you, man!

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku…

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih!

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu…

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ
What do I miss here? I miss ‘U’

Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaaa…

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamuu…

Blowing you a kiss from across the miles.

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu…

Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
So, send me SMS everyday!

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur…

yang………ko yang ga blang ja…..?
yang jawab dong……
yang q kgeeen….. bgt ma yang,q kpengn mmluk erat yang,
yang…..ko bengong ?
ne q cucu eyang jawab dong……

telah diberitakan telah lahir bayi tanpa tulang..
ternyata setelah diperiksa
tulangnya pergi ke medan menjemput opungnya..

Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan
pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya

Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

1000 kta maaf lumz tentu di maafkan
1000 kta cinta lumz tentu cinta kta kan di sambut
1000 canda lumz tentu membuat orang tertawa
1000 perak lumayan masih dapet 2 gorengan.,!

SELAMAT !, anda mendpatkan cincin, anting & kalung
emas shrga Rp. 7.500.000. Segera kirimkan jari, telinga & leher anda ke toko emas
trdkat d kota anda.

Status ni dpt mnybabkan seger,serangan untung,jatuhhati,dan gabungan kbahagiaan dan
amin.

UUD percintaan:
Pembukaan, 1. Menghindari larangan ortu tuk brcinta pd sp saja.
2. & oleh sebab tu, maka praturan ortu hrs sgera
dihpskan, krn tdk sesuai dgn prcintaan anak mudah
skrng.

jka kmu marah keluarkan kemarahanmu
jka kmu sedih keluarkan kesedihanmu
and jka kmu benci keluarkan kebencianmu….tapi…….
jangan skali-kali kmu malu kmu
keluarkan kemaluanmu…bahaya…..ahaha

Kt orang2 teman tu brhargaaa bnget!!

Nilai
PERTEMANAN tu tinggi banget!!
Aq nyesal bru tw skrng..
Cba tw dri dlu..
Pasti dah Q jual smua tman2Q!!
He..he..he^_^

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

bikin atap pake BAMBU maaf MENGGANGGU ,potong BAMBU
di atas KAIN, kamu lagi ngapain ??????makan MENTIMUN campur gula, lagi MELAMUN
ya?????daun TALAS daun KEDONDONG kalau sempat balas DONK…!!!!

mau gambar porno????
>>klik<<<< loading 12% loading 25% loading 70% loading 99% —–error—— sesungguhnya malaikat telah mencatat niat kotormu aNdA fRuZtZi???inGin BUNuh dIri??? hUbuNGi kAmI mElayAni aMbuLan,,Peti MAti,,dAn pKet plUs-Plus kAranGan buNGa “AndA tEwAs,,KamI pUAs” bwt km” yg ska slingkuh , ikti kuis berhadiah caranya: ketik AKU (spasi) CINTA (spasi) NAMA SELINGKUHANMU Krim ke no Hp pCar km, dptkn 2kali tamparan tanpa di ptong pajak utk berhenti ketik KITA (spasi) PUTUS INFO: www.kasihandehlo.com Haiya. . TiDaK iziN = Lu Lan cHang TiDaK seTia= Lu sHe RoNg TiDaK LemaH= Lu King kOng TiDaK taU diRi= Lu sHiaLan TiDaK waNgi= Lu Bau Lha. . . "Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung." "Kenapa?" "Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung" Dari depan kamu mirip orang jepang. Dari belakang kamu mirip artis dari jepang. Salut buat kamu teman. semua itu ku akui karena rambutmu kayak rumput jepang dan wajahmu kayak sandal jepang. Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA. Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS! Soekarno bnyk anak, Soeharto sayang anak, Habibie spt anak-anak, Gus Dur dituntun anak, Megawati spt mau beranak

Setiap malam
setiap detik
ku selalu terbayang senyummu.
rambutmu yang sangat indah.
ingin rasanya selalu disampingmu selamanya
trus…………..
Isiin Pulsa gua Yah say. kalo mau tau lanjutannya.....

kalo cinta itu buta kenapa masih bisa bedain sepeda sama BMW.

kalo cewek cantik nulis status di facebook "selamat pagi" pasti banyak yang comment statusnya dari yang romantis sampe yang ngelawak... tapi kalo cowok jelek walopun uda nulis status parah banget. bombastis, pro kontra, mengerikan, urgent!, danger! seperti "I'm terorist and i will blow your country" ga ada yang peduli...¿

hidUp ni EManG sUliT . . .
sELalU rUm!T . . .
bERbeLiT. . .
aNd kEbAnyaKaN bi!Qin sAQ!it . . .
tPi cBlAh tUK sLlU sAbAR mESki U pNyA wAjAh kyA dE2mit . . .

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

Terasi,Srikaya Campur Pizza
Permisi Orang Kaya Mo Buang Pulsa
Buah Markisa Buah Kedondong
Orang Susa Bales Donk

da lama g jumpa
kmu gila y

q mrsa SIMPATI pdmu…cz km ibrt MENTARI yg sinar yg
buat hatiku sbning XL .. n q bsa BEBAS mnjdi tmn mu se pu AS hatiku n qm pnts di
acungi JEMPOL n kmu itu org,y FLEXI bel

ToLoNg DoAIn Aq YaCh…hari nech aQ msk rumah
sakit…hari nech aQ mau OPERASI… corry,Q baru blg skrg…Q takt Qmu seDiH…Q
kena penyakit SERIUS………………………%SMAKIN HARI,SEMAKIN MANIZ….% Tp
gak nular kok …cuma gak bs smbuh z.HE…HE…HE

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Loly-Loly apa yAng mAniez …?
Lolyatin aza guE …!!!
pandA-panda Apa yAng Lucu …?
pAndangin Az gue …!!!
mobiL-mobiL pA yAng krenZ …??
pzTi m0 bLang guE muTz kn …!!!

HidUp tNpa CntA bnar” GilA,,,
mtOr tnpa BeNziN B’Arti Kere…
MaEM tNpa SatE 9a’ Apa”….
SyUR9a Tnpa 9w 9a’ OCE…!!
Tp, NraKa 9a’ ada LoE 9a’ raMe… Ha…ha…ha…

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue...
beli 2 gratis 1
hehe3x

"Be.... Babe,
Wah.. di luar negri caggih banget ya be..?
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?
BabE Jwb:
"aaaaaahh itu sih hal biasa....
Enyak elu tu lebih canggih... dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU"..

Anak apa yang paling keren?
Anak bilang sih gue

Mobil apa yang paling keren?
Mobilang gue kan

Kalong apa yang jelek?
Kalo nggak salah lo sapa lagi

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

Bhs Korea
-Anak Jahat
“Gran Dhong”
-Puser nonjol
“Yu Bou Dhong”
-Belakang tubuh
“Yha Bou Kong”
-Pantat Gatel
“Che Bok Dhong”
-Co Ganteng
“Ya Gwe Dhong”

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

ANGKAT TANGAN ! INI PERAMPOKAN !
yg GANTENG k sblh kanan, yg CANTIK k sblh kiri, yg JELEK d tengah..!
KAMU ! ya.. KAMU ! Jgn pura2 bca SMS, ayo org JELEX k tgh..

Ku hampiri tidurmu, ku tatap wajahmu, ku kecup kedua pipimu, kucium keningmu & ku bisikan di telingamu : "SEMOGA ENGKAU DI TERIMA DI SI2 NYA"

Aq mrasa SIMPATI pdmu… Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL…n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL… Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel…oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..

Waktu doi ultah gue beliin topi.Tapi CELAKA! yg kbungkuz celana dalam, padahal dikartunya gue tulis,YG KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?


Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,kita beradu,oooh…sandal jepitku.*

Kalo susah masuk karena lemas,jilat dulu ujungnya,kalo udah tegang,arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit,kalo udah masuk,tarik lagi, selamat menjahit ya..*

Makin tua tu U harus makin sabar..!? dibilangn jelek santai ja, dibilngan bego enjoy ja, dikatain dungu cool ja, tapi kalo ada yang bilang U “CAKEP” tonjok ja.. “FITNAH” tu..!!?

Saya coba tebak wajah yg baca Status ini BIM SALA BIM HABRA KADABRA
+'*'*'*'+
0( @ @ )0
(---)
ups! Maaf! Salah mantra kok jadi monyet.

Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..
Kata-kata Lucu       
KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor

Percayalah..cinta itu buta..tetapi cinta bisa melihat di kegelapan,cobalah tanya kepada ayah ibu..dalam gelap,benih cinta mereka tetap tumbuh”

katanya gaul…kok digauli malah nangis

ada 3 cinta yang tak akan pernah habis,
1. Cinta Tuhan kpd umatnya,
2. Cinta org tua kpd anaknya,
3. Cinta fitri

pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak

Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman?

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

“waah bosen ni..kalau masuk neraka ntar ketemu ente-ente lg ni”

“mengapa why tidak pernah never? karena because..”

Please show me the way to reach it,,, or please come to me… PLEASE…

Waahhhh pujaan hatiku cantik sekali….. kalau aku jadi dia pasti aku sudah ikut miss Universe atau miss Indonesia..

Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini.. kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia…

6 penyakit pegawai di indonesia :
1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT

Enakan Istri atau Koran :
??Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..." Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin...

Doa Seorang Pemancing :
Tuhan, beri aku kesempatan untuk mendapatkan ikan yang demikian besarnya, sehingga dalam bercerita ke teman-teman, aku tak frustasi dan tak perlu lagi membesar2kannya

PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR

aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu......

Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!

Matamu indah... sangat bersinar..tiapku bicara... kudengar suara yang merdu... wajahmu... selalu kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

Waktu diliat bikin deg-deg an
saat dipegang jadi makin tegang,
habis dipegang dikocok tambah tegang,
akhirnya keluar..
ah ah puas rasanyaa..
akhirnya gue dapet arisan nehh.....

Tatap mata saya! Anda akan masuk kedalam dunia GENDENG!
oOo.... ternyata saya tidak bisa membawa anda ke dunia GENDENG, karena "ANDA SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR"

Status Kutukan
Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan.....

Hari ini aku sebel banget sama kamu, pokoknya aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"

Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris!
1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. dua satu dua satu dua mobil warna
Jawab
1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)

BurUn9 caMaR paKe ceLaNa, Pa KabaR y9 disanA??
IKaN kAkap Jadi RaDjA, Ku'HarAp ßaik2 aJa..
ßurUn9 eLaNg ßawa ßatU, seDan9 apA yA disitU ??
PerUt MuLeZ maKan PepAyA, ßaLazZ yA!!

(nyanyikan dengan nada suwe ora jamu)
So way or a jump u...
Jump u go down tell low...
So way....
or a cat them u...
Cat them u peace sun...
Guy way low...

"SELAMAT" anda menjadi Anggota"LKMD"(lembaga keahlian miscol doank) dari"TKP"(takut kena pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti anda.

Tengkurap salah... Nungging sakit... Miring apa lagi... Terlentang aja ya sayang?!!! Nah.. enak kan! "ALHAMDULILLAH", ternyata sandal jepitku masih bisa dipakai...

Mantra Bagi yang Botak
Kit Jungkit Pak Klakak Ipit Tuipit Acap Tempel Etek Bata Bulu Tamabani Ili Gutut...
"SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTRA MEMPERTEBAL BULU KETEK"

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi2 ku, dan membuatku mengigau... SETAN... SETAN

Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.

Arti Cinta

CiNtA iTu BuTa
bUtA iTu MaTa
MaTa ItU buLaT
bUlAt ItU tElUr
TeLuR iTu KuNiNg
KuNiNg ItU tAe
TaE iTu Bau
bAu ItU kAmU
ArTiNyA CiNtA kAmU iTu BaUuUuUUuu........!!!!

Teganya kau.. aku telp kamu tak mau, aku sms pun kamu tak mau, dasar jahat. ok aku sadar sekarang bahwa pulsa habis harus diisi

Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek ... busyet ada yang nagih hutang!

Tanam pete dipinggir kali
petenya lari ga' tau diri
jangan mc aja yang loe berani
klo loe punya nyali
loe telp gue ke no ini : 12345678910

Orang pintar minum tolak angin. Orang goblok lagi baca status orang

No money... no...dong, no school.... no..ngkrong, no women.... no...cry, no poni... no... ngnong... no srleting... no... ngol

Singkatan Marlboro
M-mari
A-aku
R-rasa
L-lubang
B-buntut
O-oh
R-rasa
O-oren

Kedewasaan seorang pemimpin dapat dilihat pd saat dia ketahuan kentut. Kalau Clinton bilang: Excuse me, Tonny Blair bilang: Pardon me, Gusdur bilang: Not me

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar