Sabtu, 21 April 2012

Aku Masih Disini menantimu


tiada arti lagi dalam perjalanan hidupku tanpa dirimu di sampingku
dulu selangkah demi selangkah kita jalani berdua
keluh kesah,canda tawa kita lalui bersama
kini sepi membelengguku dalam ketidak pastian akan dirimu
cinta
aku masih disini menantimu
tak terhitung waktu berapa lama aku harus menungumu
kerana kau hanya satu di hatiku
tak terpaut dari yang lain aku masih mencintaimu
cinta
dimana engkau kini aku tak tau
taukah, dalam pedih ku melangkah hanya untuk mencarimu
mungkinkah di sisih ku ini kau tak sanggup mendampingiku lagi
cinta
harapku semua berakhir dalam kebahagiaan kita berdua
tanpa orang lain mengusik kembali jalan hidup kita
cinta
kembalilah untuk ku
kembalilah untuk kasih sayang yang dulu sudah kita bina
hidupkan kembali cahaya-cahaya dalam diri kita masing-masing
cinta
rindu dan kasihku hanya untukmu
I love you until the end of the droplets to dry my tears

Tidak ada komentar:

Posting Komentar